25 tahun, sebuah tahun emas

Tulisan ini saya dedikasikan untuk 25 tahun sudah saya menginjakkan kaki di bumi ini dan menghirup udara alam raya yang memberikan kehidupan bagi semua penghuni di dalamnya. Terimakasih saya untuk kedua orang tua dan keluarga yang menjadi bagian dari diri saya. Untuk teman-teman, terima kasih juga karena menjadi bagian perjalanan hidup saya sejauh ini.

Setiap ulang tahun, pasti merupakan suatu momen yang sangat tidak bisa terlepas dari hitungan hari dalam kehidupan. Setiap ulang tahun, kita akan selalu diingatkan akan tujuan dalam hidup ini dan waktu yang sangat tepat untuk membuat harapan-harapan kedepannya. Waktu tengah malam disaat pergantian umur ini suatu hal sangat krusial, detik pertama adalah ucapan syukur. Selanjutnya adalah ucapan selamat dari orang terdekat dan yang tidak dekat.

Menjalani satu harian pada saat ulang tahun terasa sangat canggung, apalagi jika bertemu dengan orang-orang yang kita kenal dan berharap mereka tidak bertindak aneh. Traktiran…. hahaha, apalagi disaat yang tidak tepat saat kantong kering. Just said, ok we can arrange it next time.

Berbicara harapan, pasti selalu ada disetiap ketika make a wish. Yang terbaik dan menjadi lebih baik serta kesehatan pasti akan selalu ada dan yang terutama.

I like my 25th, in this day I get some important thinks. The very special is I made a goal for my futsal team in league although the final score was draw.

I don’t forget for taking some pictures when I was eating, breakfast, lunch and dinner.
image

image

image

Finally, to all my friends, thanks for your congratulations. Success for all of us.