A sweet Christmas to remember

Untuk ke empat kalinya saya tidak bisa mengikuti dan merayakan hari Natal bersama keluarga dikampung nan jauh disana. Kenapa begitu? Semua memiliki cerita dan alasan yang hampir sama, yaitu ujian akhir yang selalu harus bertabrakan dengan  perayaan tersebut dimana saat itu saat yang tepat untuk bisa pulang kampung. Menjadi anak sekolahan itu sangat tidak enak sekali jikalau liburan harus tabrakan dengan jadwal ujian. Ya bagaimana, sudah harus dijalani dan tidak bisa diubah.

Berbicara Natal, pasti selalu ada doa dan harapan yang diinginkan setiap orang. Untuk anak-anak, Natal itu adalah masa bisa mendapatkan baju baru dan jika mereka mendapatkannya betapa senanglah hati mereka. Jika tidak ada baju baru, sungguh tidak adil rasanya. Yah…. semua punya cerita masing-masing. Bagi saya Natal adalah masa kita bisa saling berbagi dan menyenangkan hati orang lain disekitar kita. Akan sangat menyenangkan jika orang lain juga senang dengan apa yang kita lakukan.

Doa saya untuk Natal kali ini adalah agar semua orang yang dekat dengan saya selalu diberikan kesehatan karena itulah kunci dari semuanya. Jiwa yang sehat dan pemikiran yang sehat. Untuk harapan, semoga di Natal berikutnya bisa merayakan dengan sanak keluarga dikampung halaman dan dengan seseorang yang spesial.

Cukuplah dulu cerita ini, sampai disini karena sangat susah merangkai kata-kata saat ini. Merry Christmas 2012 all……..