Ke toko buku

Satu hari ini saya sengaja langsung chao aja dari kantor ketika jam kantor menunjukkan angkanya dan nyanyian di sore hari oleh si sidik jari.

Awalnya saya hanya berniat untuk melihat beberapa alat musik untuk bisa dijadikan referensi, dan sekalian saja mampir ke toko bukunya “gramedia”.

Setelah saya pikir-pikir dan ingat-ingat sudah lebih dan atau hampir tiga tahun tidak masuk ke toko buku. Saya rasa itu sudah cukup dan mungkin sangat lama. Padahal dulunya saya sangat suka dan semangat ke toko buku meskipun itu hanya melihat-lihat dan baca-baca ditempat tanpa harus membelinya.

Setelah diingat-ingat lagi, ternyata baca buku pun saya tidak pernah lagi. Kecuali buku-buku pelajaran yang dulunya memang harus dibaca, kalau tidak pasti tidak bisa mengerjakan tugas. Mungkin itu dipengaruhi kesibukan kuliah dan kerjaan dan ditambah bacaan online yang dapat diakses di Internet secara gratis.

Hari ini saya putuskan untuk membeli beberapa buku yang bisa dijadikan inspirasi. Mencoba membuat diri untuk senang membaca lagi dan menimbulkan ide-ide untuk mengisi hari-hari yang dilalui. Salah satunya adalah “Young on Top”.

Tak lupa saya sempatkan juga mampir untik makan yang pertama kalinya juga makan di bakmi margonda. Hhhmmm…. langsung pesan makanannya bakmi margonda spesial. :D

before eating bakmi margonda, 10062013, Depok