Masuk ruang reparasi gigi

Malam ini harus kuputuskan untuk tetap pergi ke dokter gigi karena jam masih menunjukkan jam 20.00 wib. Awalnya hampir gagal karena ada kesalahan teknis, akhirnya langsung bergerak dengan tujuan awal. Setelah melihat-lihat tempat dan profil lewat internet, saya putuskan ke praktek dokter gigi di daerah margonda depok, apotik kimia farma.

Praktek dokter gigi tutup jam tersebut tutup jam 21.00 dan lokasinya ok juga karena berada dilantai dua dan dibawahnya ada apotik.

Terpaksa dan harus, karena tidak mau lagi mengerang dan kurang tidur. Hampir seminggu awak didera derita ini, sakitnya luar biasa. Ini adalah pengalaman pertama bertemu dan periksa gigi dengan dokter gigi. Tidak seperti yang saya bayangkan, yah… untung aja sang dokter dan asistennya ramah.

Memang penyebabnya mungkin karena terlalu lama saya biarkan gigi ini, padahal awalnya masi gejala saja. Lama kelamaan sudah sekian lama, jadi beginilah. Awalnya kurang memperhatikan dan peduli, kena batunya baru sadar dan peduli. Yah semoga bisa hanya ditambal dan tidak sampai terjadi pencabutan. Harus menunggu dua minggu lagi.

apotek kimia farma depok 250613