Pemikiran itu

Saya hanya sedang memikirkan apa yang ada didalam pikiran saya saat ini. Saya sedang berpikir banyak hal, sesuatu banyak hal yang ada didalam otak ini. Entah itu adalah angan-angan, pekerjaan, permasalahan, atau hal-hal terkecil dalam hidup ini. Berpikir dalam sebuah pemikiran, yang berharap menghasilkan suatu pemikiran.

Saya juga sedang berpikir, apa yang bisa saya lakukan saat ini. Melakukan hal-hal yang berguna atau apalah yang bisa berguna untuk digunakan nantinya. Tetapi itulah lagi, pemikiran itu tidak bisa melawan pemikiran ini. Perlu jiwa-jiwa yang bisa membangkitkan diri untuk berubah dan bergerak selayaknya tanpa ada halangan. Serasa puas rasanya jika melakukan apa yang ada didalam pemikiran ini, tidak peduli itu hal apa pun.

Malam ini saya hanya berpikir dan berpikir, apa yang bisa saya pikirkan. Saya sedang berpikir untuk membuat suatu keputusan yang tepat untuk menyelesaikan dan mengakhiri pemikiran-pemikiran yang belum terselesaikan. Apakah itu terlalu cepat untuk diambil keputusan atau saya terlalu naif.Itulah yang sedang saya pikirkan.

Saya hanya sedang memikirkan itu semua, saya tidak ingin itu semua pemikiran hilang ditelan oleh waktu yang habis dan terlupakan dengan sendirinya. Saya ingin menaklukkan pemikiran itu dengan langkah yang pasti dengan waktu yang bersahabat. Sebuah pemikiran yang sedang terpikirkan dan mencatatkan pemikiran tersebut untuk bisa dipikirkan setiap saatnya ketika memikirkan yang dipikirkan. Saya akan memikirkannya, mencari cara berpikir yang bisa menaklukkan pemikiran itu.

a midnight when i am thinking 240613